KEUNGGULAN SURPLUS LES PRIVAT

Dengan motto "Vigorous Source of Excellence", Kami terus berkembang dan menggali potensi kami untuk menjadi lembaga bimbingan belajar privat terbaik di Yogyakarta. Kami juga terus menjaga dan meningkatkan keunggulan-keunggulan yang kami miliki untuk terus menjadi pilihan les privat yang paling tepat bagi anda/putra-putri anda di Jogja.

1. KENYAMANAN, EFEKTIVITAS DAN EFISIENSI

Kami memiliki sistem operasional yang baik sehingga akan meningkatkan efektivitas, kenyamanan dan efisiensi. anda tidak perlu repot untuk datang ke lembaga pendidikan untuk belajar. cukup di rumah maka semuanya bisa teratasi.

2. TUTOR YANG HANDAL DAN BERKUALITAS

Terdapat banyak alasan mengapa tutor di Surplus handal. Pertama kami memiliki standar rekrutmen tutor yang baku, sehingga setiap calon tutor harus mengikuti beberapa tahap-tahap tertentu sebelum mengajar siswa. Kedua, kami memiliki standar mengajar Surplus yang baku, sehingga setiap tutor memiliki metode mengajar yang terukur dan setara, Ketiga, kami mengarahkan dan mengevaluasi tutor-tutor Surplus secara periodik, sehingga setiap tutor bisa memperbaiki diri di setiap kekurangannya. Keempat, Setiap tutor di Surplus merupakan Mahasiswa dan Alumni universitas-universitas terbaik di Indonesia seperti UGM, UMY, UII, UIN dan UNY. Kelima, Untuk tutor pelajaran khusus, kami merekrut dari jurusan tertentu seperti mahasiswa/alumni AMIK untuk komputer, alumni pesantren / mahasiswa jurusan PAI yang berpengalaman untuk Agama Islam. Keenam, kami sangat terbuka menerima kritik dan saran dari orang tua/siswa untuk masalah tutor.

3. PEMBAYARAN YANG MURAH DAN MUDAH

Kami memiliki sistem pembayaran yang mudah dan murah.untuk mengetahui kemudahan dan murahnya sistem pembayaran kami silakan klik link berikut: Biaya dan Ketentuan

4. PROGRAM LES YANG VARIATIF

Kami memiliki program les yang variatif. Dengan adanya variasi program memungkinkan anda menemukan program yang paling cocok untuk anda. juga setiap program memiliki paket-paket tertentu yang dibedakan berdasarkan frekuensi harian waktu les dan durasi les setiap pertemuan. sehingga kami harap setiap permintaan anda dan preferensi anda bisa terpenuhi. variasi program ini akan terus kami kembangkan kedepannya, dengan tujuan utama memberikan anda surplus / manfaat lebih.

5. TES KECERDASAN DAN KEPRIBADIAN

Kami menawarkan fasilitas tes kecerdasan dan kepribadian melalui sidik jari. dengan men-scan kesepuluh jari, maka akan diketahui cara belajar, profesi, jurusan pendidikan, bakat genetis, kecerdasan genetis, kelebihan kekurangan, kekuatan fisik, dan berbagai paket informasi lainnya. Khusus siswa Surplus kami memberikan harga khusus.

Masih banyak kelebihan yang akan terus kami usahakan kedepannya. karena tujuan utama kami adalah selalu memberikan surplus bagi semua pihak yang berkepentingan di Surplus, baik siswa, tutor, manajemen, orang tua, dan yang paling utama adalah pendidikan di Indonesia.
Untuk registrasi siswa baru, KLIK DI SINI
Hubungi Kami
surplusjogja (Line ID)
Layanan WA / SMS / Line Center:
Setiap Hari 08.00 - 20.00 WIB
Layanan Call Center:
Senin-Jumat 09.00 - 16.00
Jika di luar waktu tersebut mohon tinggalkan pesan (SMS)
SUPPORT POINT:
Jl. Ringroad utara No.21C, Caturtunggal, Sleman, Yogyakarta (Khusus siswa & by Appointment)
OUR SUPPORT POINT
SOCIAL

Surplus In-Home Tutoring | Cendekia Education Group | © Copyright