LES PRIVAT BAHASA INGGRIS YOGYAKARTA

SURPLUS LES PRIVAT YOGYAKARTA membuka program Les Privat Bahasa Inggris di Yogyakarta dengan brand SURPLUS ENGLISH. Bimbel & Les Privat Bahasa Inggris di Yogyakarta terbaik, professional, murah, berkualitas, handal, dan terpercaya dengan guru datang ke rumah. Les privat bahasa inggris terbaik untuk semua kalangan di Yogyakarta hanya di Surplus Les Privat Jogja.

Bagi Anda yang berminat mempelajari bahasa inggris, melanjutkan studi / pekerjaan ke luar negeri ataupun ingin mempersiapkan diri untuk menghadapi tes TOEFL, IELTS dan TOEIC. Surplus Les privat yogyakarta membuka program les privat bahasa inggris yang komprehensif, mulai dari english for kids, hingga materi-materi english untuk tujuan khusus. Kami fokus mengajarkan 4 skill bahasa meliputi speaking, listening, reading, dan writing. Bisa semua skill tersebut maupun beberapa skill saja yang anda butuhkan untuk dikuasai.

Dengan tentor yang handal dan berpengalaman yang terdiri dari para mahasiswa dan alumni sastra inggris juga mahasiswa yang sedang kuliah di International Class di beberapa universitas terbaik di Yogyakarta.

Sistem mengajar di SURPLUS ENGLISH adalah menggunakan metode bilingual. Tentor berkomunikasi dengan siswa menggunakan Bahasa inggris terlebih dahulu, lalu mengulang kalimatnya tersebut dengan Bahasa Indonesia. Jika siswa memahami maka tentor tidak perlu menterjemahkan ke Bahasa Indonesia. Selain itu, sistem belajar juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Tutor akan menyesuakan sistem KBM dengan gaya belajar anda sehingga kegiatan les privat bahasa Inggris menjadi lebih fokus, efektif, dan berkualitas.

Materi yang kami tawarkan bisa bermacam-macam sesuai dengan preferensi anda. berikut ini adalah beberapa contoh paket les privat kami:

1. TINGKAT DASAR (Beginner)

Pelajaran berupa Basic English, Conversation (Basic), English Texts (Basic).

2. TINGKAT MENENGAH (Intermediate)

Siswa dapat memilih beberapa pelajaran berikut ini: English Grammar, Speaking, Listening, Writing, Reading, Conversation (Intermediate).

4. TINGKAT LANJUT (Advanced)

Siswa dapat memilih beberapa pelajaran berikut ini: Advanced Grammar, Advanced Speaking, Advaced Listening, Advanced Writing.


5. TOEFL, IELTS, TOEIC

Les Privat Toefl, Ielts, Toeic, di surplus privat ditujukan bagi siswa yang ingin sukses dalam tes TOEFL, IELTS, dan TOEIC.


6. LES PRIVAT SPECIFIC PURPOSE

Les privat bahasa inggris untuk beragam tujuan spesifik seperti English for Parenting (Khusus Orang Tua yang ingin mengajarkan bhs. Inggris pada anak), English for Entrepreneur (Bhs. Inggris Untuk Pengusaha), English for Worker  (Untuk pegawai dalam negeri maupun TKI),  dan English for Toddler (untuk balita).

Anda bisa memilih beberapa atau keseluruhan dari pelajaran-pelajaran tersebut dengan waktu les yang fleksibel. Waktu belajar untuk satu kali pertemuan adalah bisa 60 menit, 90 menit, maupun 120 menit. Kami akan memilih pengajar yang handal, juga tinggal dekat dengan rumah Anda dan cocok dengan waktu belajar Anda.

Selain itu kami hanya membolehkan tutor untuk mengajarkan pelajaran dan benar-benar dikuasai dan ahli dalam bidangnya. lebih diutamakan tutor yang memiliki riwayat akademis dengan pelajaran tersebut.

BIAYA

 Berikut ini rincian biaya les privat bahasa Inggris di Surplus Les Privat:

1. BIAYA INDIVIDUAL
a. Tingkat Dasar (Beginner)



b. Tingkat Menengah (intermediate)



c. Tingkat Lanjut (advanced)





d. Les Privat TOEFL, IELTS, TOEIC

Untuk biaya les privat bahasa inggris untuk tujuan penguasaan TOEFL, IELTS, dan TOEIC, akan disesuaikan dengan kemampuan bahasa inggris anda terkini dan biayanya akan disesuaikan antara beginner, intermediate, atau advanced.

e. Specific Purpose

Untuk biaya les privat bahasa inggris Specific Purpose ditentukan berdasarkan tingkat penguasaan siswa terhadap materi bahasa inggris pada salah satu tujuan spesifik yang biayanya disesuaikan dengan program les privat bahasa inggris tingkat dasar, tingkat lanjut, dan tingkat menengah.

2. BIAYA KELOMPOK


REGISTRASI
Untuk melakukan registrasi les privat bahasa inggris, silakan klik button di bawah ini:  

 http://www.surplusprivat.com/2014/01/pendaftaran-online_18.html

KETENTUAN BIAYA
Untuk ketentuan biaya, silakan klik button di bawah ini: 

http://www.surplusprivat.com/2014/01/ketentuan-dan-biaya.html 

JIKA ADA PERTANYAAN MENGENAI LES SILAKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVICE SURPLUS.

Terimakasih anda telah mengunjungi Les Privat Bahasa Inggris di Jogja
Untuk registrasi siswa baru, KLIK DI SINI
Hubungi Kami
surplusjogja (Line ID)
Layanan WA / SMS / Line Center:
Setiap Hari 08.00 - 20.00 WIB
Layanan Call Center:
Senin-Jumat 09.00 - 16.00
Jika di luar waktu tersebut mohon tinggalkan pesan (SMS)
SUPPORT POINT:
Jl. Ringroad utara No.21C, Caturtunggal, Sleman, Yogyakarta (Khusus siswa & by Appointment)
OUR SUPPORT POINT
SOCIAL

Surplus In-Home Tutoring | Cendekia Education Group | © Copyright