REGISTRASI VIA TELEPON

Jika anda kesulitan mengisi formulir online, Maka anda bisa meminta kami kami menghubungi anda via telepon untuk membantu proses registrasi.

Ketentuan:
- Sebelum melakukan registrasi, kami harapkan anda telah mempelajari berbagai hal khususnya ketentuan dan tata tertib, juga biaya les. jika anda belum mempelajarinya, silakan klik link berikut: 1. KETENTUAN & TATA TERTIB. 2. BIAYA LES.
- Staff Surplus akan menghubungi anda untuk proses registrasi antara jam 13.00 WIB - 17.00 WIB. Jika waktu sudah lebih dari jam 17.00 WIB, Staff Surplus akan menghubungi anda keesokan harinya.
- Staff Surplus akan segera menghubungi anda paling cepat 1/2 jam dan paling lambat 24 jam setelah anda mengirim SMS permintaan dihubungi (Kecuali hari libur).

CARA UNTUK REQUEST DIHUBUNGI:

KIRIM SMS DENGAN KETIK: 
HUBUNGI (Spasi) NAMA LENGKAP (Spasi) NO.TELEPON (Spasi) ALAMAT LENGKAP (NAMA JALAN / NAMA PERUMAHAN / NAMA KOS / NAMA DUKUH, NO. RUMAH, RT, RW, DESA / KELURAHAN, KECAMATAN, KABUPATEN / KOTA)
KIRIM KE: 0816-530-579

CONTOH:
Hubungi Hadi Saputra 081234567890 Jl. Suroto No. 9999, RT 5555 RW 8888 Kotabaru, Gondokusuman, Yogyakarta. 
KIRIM KE: 0816-530-579
 Setelah mengirim SMS, silakan tunggu SMS konfirmasi dari admin.

Jika anda tidak ingin menunggu dihubungi staff untuk melakukan registrasi, atau ingin kebebasan mengisi formulir. Anda dapat melakukan pendaftaran secara online atau via SMS. Keunggulan pendaftaran online adalah: anda memiliki kebebasan mengisi sendiri formulir dan data secara otomatis masuk ke database kami. Anda juga tidak perlu menunggu staff menelepon sehingga kami bisa segera memilihkan tutor yang sesuai kriteria anda karena data sudah masuk secara otomatis. Maka jika anda ingin melakukan registrasi dengan cara lain, silakan pilih salah satu link berikut:


Terimakasih, jika ada yang ingin ditanyakan, silakan hubungi Admin.

Untuk registrasi siswa baru, KLIK DI SINI
Hubungi Kami
surplusjogja (Line ID)
Layanan WA / SMS / Line Center:
Setiap Hari 08.00 - 20.00 WIB
Layanan Call Center:
Senin-Jumat 09.00 - 16.00
Jika di luar waktu tersebut mohon tinggalkan pesan (SMS)
SUPPORT POINT:
Jl. Ringroad utara No.21C, Caturtunggal, Sleman, Yogyakarta (Khusus siswa & by Appointment)
OUR SUPPORT POINT
SOCIAL

Surplus In-Home Tutoring | Cendekia Education Group | © Copyright