Les Privat Ekonomi di Yogyakarta

SURPLUS ECONOMICS adalah salah satu program unggulan dari SURPLUS PRIVAT khusus Ilmu Ekonomi dari SMP, SMA, hingga Mahasiswa untuk area Yogyakarta (kab. Sleman, Bantul & Kota). Surplus Economics didesain khusus untuk siswa maupun mahasiswa yang ingin mempelajari ilmu ekonomi secara mendalam, atau mengalami kesulitan dalam materi ilmu ekonomi. Dengan tutor sarjana ekonomi maupun mahasiswa Ilmu ekonomi di beberapa universitas ternama di Yogyakarta, menjadikan Surplus Economics menjadi pilihan jitu bagi anda yang ingin meningkatkan penguasaan di bidang Ilmu ekonomi.

Program Surplus Economics terbagi ke dalam tiga program utama. les privat ekonomi untuk siswa SMP masuk kategori SURPLUS SMP, les privat ekonomi untuk siswa SMA masuk kategori SURPLUS SMA, dan les privat ekonomi untuk mahasiswa masuk kategori Surplus Mahasiswa.

Berikut ini merupakan beberapa program les privat ekonomi dari SURPLUS:

Untuk informasi yang lebih detail, silakan pilih program-program les privat surplus di bawah ini yang sesuai dengan kebutuhan anda.



Terimakasih telah berkunjung ke halaman Les Privat Ekonomi Yogyakarta

Sekilas Tentang Ilmu Ekonomi

Ekonomi adalah ilmu sosial yang mempelajari aktivitas ekonomi untuk memperoleh pemahaman tentang proses yang mengatur produksi, distribusi dan konsumsi barang dan jasa dalam perekonomian pertukaran. 

Istilah Ekonomi berasal dari kata οἰκονομία dalam bahasa Yunani Kuno (oikonomia, "manajemen rumah tangga, administrasi") , kata ini merupakan gabungan dari kata οἶκος (oikos, "rumah") dan νόμος (nomos, "kebiasaan" atau "hukum"), awalnya ekonomi tergabung dalam politik, tetapi ekonom pada akhir abad ke-19 menyarankan ilmu ekonomi berdiri sendiri agar menjadi disiplin yang terpisah dari ilmu politik dan ilmu sosial lainnya. 

Ekonomi berfokus pada perilaku dan interaksi agen-agen ekonomi dan bagaimana ekonomi bekerja. berkesesuaian dengan hal ini, beberapa buku ekonomi sering membedakan antara ekonomi mikro dan ekonomi makro. Ekonomi mikro meneliti perilaku elemen dasar dalam perekonomian, termasuk agen individu dan pasar, interaksi mereka, dan hasil dari interaksi. Agen individu mungkin termasuk, misalnya, rumah tangga, perusahaan, pembeli, dan penjual. sedangkan Makroekonomi menganalisis seluruh perekonomian (artinya produksi agregat, konsumsi, tabungan, dan investasi) dan isu-isu yang mempengaruhi itu, termasuk pengangguran sumber daya (tenaga kerja, modal, dan tanah), inflasi, pertumbuhan ekonomi, dan kebijakan publik yang mengatasi masalah ini (moneter , fiskal, dan kebijakan-kebijakan lain).

Mengapa Belajar Ekonomi di Surplus Privat?

Ekonomi adalah ilmu tentang pilihan dan dampak dari hasil pilihan-pilihan kita yang saling mempengaruhi satu sama lain. Ekonomi terkait dengan setiap aspek kehidupan kita, dari keputusan yang kita buat sebagai individu atau keluarga untuk struktur yang dibuat oleh pemerintah dan perusahaan. Cara berpikir ekonomi dapat membantu kita membuat pilihan yang lebih baik. Tutor Surplus Privat akan menjawab pertanyaan Anda seputar ilmu Ekonomi dan membantu Anda mempelajari ekonomi di sekolah maupun universitas.

 
Untuk registrasi siswa baru, KLIK DI SINI
Hubungi Kami
surplusjogja (Line ID)
Layanan WA / SMS / Line Center:
Setiap Hari 08.00 - 20.00 WIB
Layanan Call Center:
Senin-Jumat 09.00 - 16.00
Jika di luar waktu tersebut mohon tinggalkan pesan (SMS)
SUPPORT POINT:
Jl. Ringroad utara No.21C, Caturtunggal, Sleman, Yogyakarta (Khusus siswa & by Appointment)
OUR SUPPORT POINT
SOCIAL

Surplus In-Home Tutoring | Cendekia Education Group | © Copyright