LES PRIVAT MENGAJI AL-QURAN & IBADAH DI JOGJA

Apakah anda mencari guru mengaji / pendidikan Agama islam yang siap datang ke rumah di Jogja? Surplus membuka program les privat mengaji dengan diajarkan oleh ustadz / ustadzah kompeten yang siap hadir ke tempat anda. Program les privat mengaji untuk semua kalangan di Yogyakarta yang mencakup les privat baca tulis quran, pengetahuan agama islam, pelatihan ibadah qauliyah dan amaliyah, hingga konsultasi agama.

Menuntut ilmu hukumnya wajib bagi semua kaum muslimin. terutama mempelajari ilmu agama yang menjadi pedoman menuju kehidupan abadi kelak. maka kami SURPLUS LES PRIVAT memiliki paket les SURPLUS QURAN yang memiliki program les privat Baca Tulis Al-Quran (Mengaji) dan Iqra juga amalan-amalan ibadah lainnya. selain itu dijelaskan juga pengetahuan-pengetahuan tentang agama Islam.

SURPLUS QURAN ini cocok bagi setiap kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa. dengan keunggulan guru / ustadz / ustadzah yang datang ke rumah anda menjadikan pembelajaran menjadi lebih kondusif, nyaman, dan efektif. Saat ini kami menerima privat area Kota Yogyakarta, Bantul, dan Sleman.

Berikut ini beberapa materi yang tersedia untuk surplus QURAN:

MATERI UTAMA:
1. Pelatihan Iqra (Tingkat Pemula)
2. Pelatihan Baca-Al-Quran (Tingkat Menengah)
3. Pelatihan Mujawwadah dan Murattal (Tingkat Lanjutan)

MATERI TAMBAHAN (By Request):
1. Pelatihan Menulis Bahasa Arab
2. Pelatihan Ibadah Qauliyah dan Amaliyah
3. Tsaqafah Islamiyah
4. Konsultasi Agama
5. Hafalan Quran

Dengan tenaga pengajar alumni pondok pesantren terbaik di Indonesia dan mahasiswa / alumni jurusan Pendidikan Agama Islam yang sudah berpengalaman mengajarkan ilmu agama, maka insya Allah kami pastikan tutor kami memiliki kompetensi di bidangnya. Selain itu ada juga tenaga pengajar yang berpengalaman mengikuti kejuaraan MTQ tingkat regional maupun nasional.

Anda bisa memilih beberapa atau keseluruhan dari pelajaran-pelajaran tersebut dengan waktu les yang fleksibel. Waktu belajar untuk satu kali pertemuan bisa 60 menit, 90 menit, maupun 120 menit. Kami akan memilih pengajar yang handal, juga tinggal dekat dengan rumah Anda dan cocok dengan waktu belajar Anda.

BIAYA LES

Berikut ini merupakan rincian biaya les privat Al-Quran & Ibadah:

1. Les Privat Baca Quran Dasar / Iqra & Menulis Bhs. Arab (bisa termasuk les privat ibadah Qauliyah, Ibadah Amaliyyah, dan Tsaqafah Islamiyyah).


2. Les Privat Melancarkan Membaca Al-Quran (Bisa termasuk les privat Ibadah Qauliyah, Ibadah amaliyyah, Tsaqafah Islamiyyah, dan Konsultasi Agama).


3. Les Privat Mujawwadah dan Murattal. (Bisa termasuk les privat Ibadah Qauliyah, Ibadah amaliyyah, Tsaqafah Islamiyyah, dan Konsultasi Agama).



BIAYA KELOMPOK:


REGISTRASI

Untuk pendaftaran les privat Al-Quran, silakan klik link berikut:


Jika anda memiliki pertanyaan atau hal lainnya mengenai les privat Al-Quran di Yogyakarta, silakan menghubungi kami

Terimakasih telah mengunjungi laman les privat mengaji di Yogyakarta
Untuk registrasi siswa baru, KLIK DI SINI
Hubungi Kami
surplusjogja (Line ID)
Layanan WA / SMS / Line Center:
Setiap Hari 08.00 - 20.00 WIB
Layanan Call Center:
Senin-Jumat 09.00 - 16.00
Jika di luar waktu tersebut mohon tinggalkan pesan (SMS)
SUPPORT POINT:
Jl. Ringroad utara No.21C, Caturtunggal, Sleman, Yogyakarta (Khusus siswa & by Appointment)
OUR SUPPORT POINT
SOCIAL

Surplus In-Home Tutoring | Cendekia Education Group | © Copyright