LES PRIVAT BAHASA ARAB DI YOGYAKARTA

SURPLUS ARABIC adalah paket les privat bahasa arab untuk area Yogyakarta (Kab. Kota, Bantul, dan Sleman) dari SURPLUS LES PRIVAT. tujuan kami adalah menjadikan siswa mahir berbahasa arab baik dalam tingkat dasar, menengah dan lanjut. Tutor les privat bahasa Arab berkualitas dari Surplus les privat bahasa Arab Yogyakarta siap datang ke tempat anda.

Bahasa arab sangatlah penting bagi kaum muslimin untuk mempelajarinya. terdapat 11 ayat dalam al-quran yang menceritakan bahwa Al-Quran diturunkan dalam bahasa Arab. Bahasa Arab juga merupakan bahasa Al-Quran yang merupakan tuntunan seluruh umat muslim di dunia. Selain itu ada juga hadits dan perkataan sahabat akan pentingnya bahasa arab.

Setidaknya terdapat empat macam tujuan belajar bahasa Arab di masa sekarang ini. Pertama, tujuan religius, yaitu mempelajari bahasa arab demi memahami dan mempelajari agama islam. Kedua, Tujuan akademik ilmiah, yaitu mempelajari bahasa Arab untuk tujuan memahami ilmu dan keterampilan bahasa. Ketiga, tujuan profesional yaitu belajar bahasa Arab untuk keterampilan profesi, praktis atau pragmatis. Dan keempat, orientasi ideologis dan ekonomis, yaitu belajar bahasa Arab untuk memahami dan menggunakan bahasa Arab sebagai media untuk kepentingan orientalisme atau hegemoni sosial, politik, dan ekonomi.

Apapun preferensi anda, kami memiliki beberapa paket Les Privat Bahasa Arab di Yogyakarta yang materinya disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Di Surplus Les Privat Kami memiliki 3 paket les bahasa arab:

1. Tingkat Dasar / Beginner (مبتدئ),

Pada tingkat dasar ini akan diajarkan Durusullughah Al-Arabi (مبتدئ & متوسط), Al-Muhadatsatu-l-Yaumi, Qawaid-l-Imla, dan Qawaid-l-Qira’ah Al-Arabiyyah (Opsional).

2. Tingkat Menengah / Intermediate (متوسط)

Pada tingkat menengah ini akan diajarkan tentang Durusullughah Al-Arabi (متقدم), Al-Muhadatsah (متقدم), An-Nahwu, As-Sharaf, Al-Muthala'ah, dan Al-Imla (متقدم).

3. Tingkat Lanjut / Advanced (متقدم)

Pada tingkat atas ini akan diajarkan tentang Al-Imsya, Al-Balaghah (Al-Badi’, Al Bayan, & Al-Ma’ani), An-Nahwu (متقدم), As-Sharaf (متقدم).

Selain paket diatas, pelajaran bisa disesuaikan dengan orientasi pembelajaran siswa. untuk waktu les fleksibel sesuai keinginan anda dan kesanggupan tutor, selain itu kami memiliki pilihan durasi waktu belajar untuk satu kali pertemuan, yaitu 60 menit, 90 menit, atau 120 menit.

Selain itu kami hanya membolehkan tutor untuk mengajarkan pelajaran dan benar-benar dikuasai dan ahli dalam bidangnya. lebih diutamakan tutor yang memiliki riwayat akademis dengan materi tersebut.

KEUNGGULAN LES PRIVAT BAHASA ARAB DI SURPLUS

 1. Tutor Berkualitas

Tutor alumni universitas di timur tengah, pernah tinggal di timur tengah, mahasiswa pendidikan bahasa arab, atau juga alumni pondok pesantren yang memiliki kapabilitas bahasa arab tingkat advanced.

2. Materi Lengkap
Setiap tatap muka, siswa diberikan modul sehingga pembelajaran privat lebih terarah dan terukur.

3. Terukur

Kurikulum didesain untuk suatu periode khusus. setelah satu periode selesai, siswa diharapkan mampu menguasai bahasa arab pada tingkatan course nya.

4. Sertifikat

Mendapatkan Surplus Arabic Certificate setiap perpindahan level.

5. Fleksibilitas

Waktu les yang fleksibel juga tempat les yang fleksibel (bisa di rumah anda, tempat kerja, dll) sesuai dengan preferensi siswa dan kesanggupan tutor.

6. Konsep Menyesuaikan

Metode tutor mengajar yang fleksibel menyesuaikan dengan preferensi siswa sehingga belajar menjadi efektif dan menyenangkan.

7. Paket Variatif
Paket les yang variatif sehingga siswa bebas memilih paket yang sesuai dengan preferensinya.

8. Metode Mutakhir

Menggunakan metode pengajaran bahasa Arab terkini yang lebih efektif dan efisien.

SYARAT

Adapun syarat untuk mengikuti les privat bahasa Arab adalah mampu membaca tulisan Arab minimal sampai Iqra 6. jika anda belum menguasai skill membaca tulisan arab hingga Iqra 6, silakan mengikuti program les privat membaca Al-Quran. untuk mengikuti les privat membaca Al-Quran, silakan klik di sini.

BIAYA

Berikut ini rincian biaya les privat bahasa Arab di Surplus Privat:

1. Biaya Individual

   a. Tingkat Dasar (Beginner)


b. Tingkat Menengah (intermediate)


c. Tingkat Lanjut (advanced)


2. Biaya Kelompok


PENDAFTARAN

Untuk cara pendaftaran, silakan klik link berikut:

KETENTUAN BIAYA

Untuk ketentuan biaya, silakan klik link berikut:


JIKA ADA PERTANYAAN MENGENAI LES SILAKAN HUBUNGI KAMI DENGAN MENGISI FORMULIR KONTAK ATAU HUBUNGI CUSTOMER SERVICE SURPLUS.

Terimakasih anda telah mengunjungi Les Privat Bahasa Arab di Jogja
Untuk registrasi siswa baru, KLIK DI SINI
Hubungi Kami
surplusjogja (Line ID)
Layanan WA / SMS / Line Center:
Setiap Hari 08.00 - 20.00 WIB
Layanan Call Center:
Senin-Jumat 09.00 - 16.00
Jika di luar waktu tersebut mohon tinggalkan pesan (SMS)
SUPPORT POINT:
Jl. Ringroad utara No.21C, Caturtunggal, Sleman, Yogyakarta (Khusus siswa & by Appointment)
OUR SUPPORT POINT
SOCIAL

Surplus In-Home Tutoring | Cendekia Education Group | © Copyright