PROGRAM LES YANG DITAWARKAN


Kami memiliki program les yang variatif. Dengan adanya variasi program memungkinkan anda menemukan program yang paling cocok untuk anda. juga setiap program memiliki paket-paket tertentu yang dibedakan berdasarkan frekwensi harian waktu les dan durasi les setiap pertemuan. sehingga kami harap setiap permintaan anda dan preferensi anda bisa terpenuhi. variasi program ini akan terus kami kembangkan kedepannya, dengan tujuan utama memberikan anda surplus / manfaat lebih.

Berikut ini adalah program les di surplus privat, untuk mengetahui informasi dan paket-paket setiap programnya, silakan klik salah satu program di bawah ini.

Surplus SD adalah les privat untuk siswa SD kelas 1-5 dan kelas 6 yang akan menghadapi UN/UAS. untuk selengkapnya silakan klik tautan berikut:


2. SURPLUS SMP (Les Privat Kelas 7-8 dan kelas 9 Paket UN/UAS)

Surplus SMP adalah les privat untuk siswa SMP kelas 7-8 dan kelas 9 yang akan menghadapi UN/UAS. untuk selengkapnya silakan klik tautan berikut:


3. SURPLUS SMA (Les Privat Kelas 10-11 dan kelas 12 Paket UN/UAS)

Surplus SMA adalah les privat untuk siswa SMA kelas 10-11 dan kelas 12 yang akan menghadapi UN/UAS. untuk selengkapnya silakan klik tautan berikut:


4. SURPLUS CAMPUS (Les Privat untuk Mahasiswa)


Surplus CAMPUS adalah les privat untuk Mahasiswa S1, D3, dan D1. untuk selengkapnya silakan klik tautan berikut:


Surplus FOREIGN adalah les privat bahasa Asing, diantaranya Bahasa Inggris, Bahasa Arab, Bahasa Korea, dan Bahasa Jerman. untuk selengkapnya silakan klik tautan berikut:


Surplus COMP adalah les privat komputer, diantaranya Pengenalan Komputer dasar, Ms Office, Pemograman, Web Design, dll. untuk selengkapnya silakan klik tautan berikut:


Surplus Al- QURAN adalah les Al-Quran dan Ibadah, diantaranya baca tulis Al-Quran, Ibadah Qauliyah dan Amaliyah, Konsultasi Agama, dan hal-hal yang berkaitan dengan Ilmu Agama Islam. untuk selengkapnya silakan klik tautan berikut:

Untuk registrasi siswa baru, KLIK DI SINI
Hubungi Kami
surplusjogja (Line ID)
Layanan WA / SMS / Line Center:
Setiap Hari 08.00 - 20.00 WIB
Layanan Call Center:
Senin-Jumat 09.00 - 16.00
Jika di luar waktu tersebut mohon tinggalkan pesan (SMS)
SUPPORT POINT:
Jl. Ringroad utara No.21C, Caturtunggal, Sleman, Yogyakarta (Khusus siswa & by Appointment)
OUR SUPPORT POINT
SOCIAL

Surplus In-Home Tutoring | Cendekia Education Group | © Copyright