Les Privat TK / PAUD / Preschool Yogyakarta

Apakah anda mencari guru privat untuk buah hati anda di Yogyakarta? Surplus membuka program les privat TK / Paud di Yogyakarta yang kami desain khusus untuk anak-anak usia dini. dengan konsep one-on-one tutoring dengan guru privat yang siap datang ke rumah anda. menjadikan Surplus Pre-School sebagai program yang tepat bagi anda yang menginginkan pendidikan rumah terbaik untuk putra-putri anda.

Sudah menjadi suatu kebiasaan orang tua untuk mempersiapkan masa depan anak dan membimbing agar anak mencapai motensi maksimalnya baik khususnya di dunia akademis. Di Surplus les privat TK / PAUD Yogyakarta, kami bersama para tutor berkualitas bekerja keras dan cerdas untuk memberikan layanan les privat / bimbingan belajar rumah bagi putra putri anda yang berusia 3-6 tahun.

Program Surplus Pre-school mencakup beberapa materi penting untuk anak pra-sekolah mulai dari pelajaran membaca, menulis, berhitung, bahasa Indonesia, bahasa asing, dan pendidikan agama. Anda dapat memilih materi yang paling sesuai dengan kebutuhan putra-putri anda. Setiap materi didesain untuk memenuhi kebutuhan akademis anak-anak usia dini untuk persiapan masuk sekolah.

Program les privat untuk tingkatan TK / PAUD / Pra Sekolah di Yogyakarta diajarkan oleh tutor-tutor pengalaman di bidangnya. Setiap tutor privat preschool kami wajibkan memahami psikologis anak usia dini dan mampu menerapkan konsep mengajar terbaik dan paling cocok dengan putra / putri anda. Tutor les privat Preschool mulai dari pengajar TK / Paud professional, hingga mahasiswa aktif jurusan pendidikan. Kami memastikan setiap tutor qualified. Bahkan jika tutor kurang cocok, kami memberikan garansi penggantian tutor sampai ditemukan tutor yang cocok.

Untuk jadwal, tempat, hari, jam, durasi, bahkan metode KBM kami rancang fleksibel. Tutor akan mengikuti setiap kebutuhan anda. Bahkan jika suatu saat berhalangan, les bisa digeser ke hari lain dengan kesepakatan dengan tutor. Selain itu, anda juga bisa memilih durasi mulai dari 60 menit, 90 menit, hingga 120 menit per pertemuan. anda juga bisa menentukan frekuensi les per minggu mulai dari 1x seminggu hingga setiap hari.



Untuk registrasi silakan klik link berikut:


Untuk Prosedur pembayaran silakan klik link berikut:

Untuk registrasi siswa baru, KLIK DI SINI
Hubungi Kami
surplusjogja (Line ID)
Layanan WA / SMS / Line Center:
Setiap Hari 08.00 - 20.00 WIB
Layanan Call Center:
Senin-Jumat 09.00 - 16.00
Jika di luar waktu tersebut mohon tinggalkan pesan (SMS)
SUPPORT POINT:
Jl. Ringroad utara No.21C, Caturtunggal, Sleman, Yogyakarta (Khusus siswa & by Appointment)
OUR SUPPORT POINT
SOCIAL

Surplus In-Home Tutoring | Cendekia Education Group | © Copyright