Les Privat Calistung Jogja (Membaca Menulis Berhitung)

Mempersiapkan buah hati anda untuk masuk sekolah adalah salah satu tantangan menarik bagi orang tua. Di era sejarabg ini, anak-anak sudah mulai dihadapkan dengan persaingan di sekolah semenjak usia dini. Tentunya kita ingin putra-putri kita memiliki fondasi yang kuat untuk menghadapi tantangan akademis. hal ini penting untuk meningkatkan kecintaan anak-anak pada belajar.

Salah satu materi penting sebagai dasar bagi putra-putri anda untuk menghadapi dunia akademis adalah menguasai Calistung (Membaca, Menulis dan Berhitung). Karena sekarang ini, dengan tingginya minat orang tua untuk menyekolahkan anak sejak usia dini menjadikan kemampuan calistung (membaca, menulis dan berhitung) adalah hal yang sangat penting untuk dikuasai buah hati anda, Karena biasanya, anak yang berprestasi di hari pertama sekolah, akan terus termotivasi untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasinya di Sekolah.

Surplus Les Privat Yogyakarta membuka program les privat Calistung (membaca menulis berhitung) di Jogja yang ditujukan untuk anak-anak usia 3-7 tahun. Program les privat Calistung ini kami rancang dengan metode terkini, dengan materi lengkap dan terbaik untuk putra-putri anda.
Dengan diajarkan oleh tutor-tutor verified dan berkualitas yang tersebar di berbagai wilayah di Yogyakarta, kami berusaha memberikan layanan les privat calistung terbaik di Jogja. Tutor les privat calistung adalah para akademisi yang memiliki semangat yang tinggi untuk mengajar, juga memiliki dasar yang kuat untuk mengajar anak-anak. Dengan metode dan pendekatan yang tepat. Tutor-tutor les privat calistung dari Surplus Yogyakarta siap memberikan layanan les privat paripurna bagi putra putri anda di Jogja.

Kami menawarkan waktu, tempat, dan konsep les yang fleksibel. Anda bisa memilih durasi 60, 90 hingga 120 menit. Selain itu anda bisa memilih jadwal yang cocok untuk putra-putri anda. Adapun jika suatu saat berhalangan, les bisa digeser ke hari yang lain dengan kesepakatan dengan tutor. Kegiatan les kami rancang sefleksibel mungkin Karena kami memahami anak usia dini tidak bisa dipaksakan, maka tutor akan benar-benar menyesuaikan dengan siswa.



Demikian info mengenai program les privat Calistung di Yogyakarta dari Surplus. Jika ada pertanyaan silakan hubungi kami. Adapun untuk info registrasi silakan klik link berikut:

REGISTRASI PRIVAT CALISTUNG
Untuk registrasi siswa baru, KLIK DI SINI
Hubungi Kami
surplusjogja (Line ID)
Layanan WA / SMS / Line Center:
Setiap Hari 08.00 - 20.00 WIB
Layanan Call Center:
Senin-Jumat 09.00 - 16.00
Jika di luar waktu tersebut mohon tinggalkan pesan (SMS)
SUPPORT POINT:
Jl. Ringroad utara No.21C, Caturtunggal, Sleman, Yogyakarta (Khusus siswa & by Appointment)
OUR SUPPORT POINT
SOCIAL

Surplus In-Home Tutoring | Cendekia Education Group | © Copyright