TENTANG SURPLUS LES PRIVAT YOGYAKARTA

SURPLUS LES PRIVAT YOGYAKARTA adalah penyedia guru les privat SD/MI SMP/MTs SMA/MA/SMK, Mahasiswa, dan Umum ke rumah yang terpercaya untuk area Jogja Kota, Bantul dan Sleman. Dengan metode belajar intensif dan pengajar yang ramah, pintar dan komunikatif kami hadir untuk membimbing para pelajar, mahasiswa, dan umum untuk memperoleh kesuksesan dalam bidang akademis sesuai yang diharapkan.

MENGAPA LES PRIVAT?

Bagi siswa, guru les privat ke rumah salah satu solusi efektif dan efisien ketika mengalami kesulitan memahami pelajaran yang diajarkan di sekolah yang kemudian mengakibatkan nilai ulangan harian, nilai ujian yang di bawah rata-rata akan berimbas kepada ketidakpercayaan diri akan kemampuannya. selain itu dengan mendatangkan guru ke rumah akan memberikan kenyamanan kepada siswa dalam belajar. kegiatan belajar mengajar juga akan lebih kondusif dikarenakan tutor fokus terhadap siswa yang jumlahnya hanya satu atau beberapa siswa saja.

Begitu juga bagi anda yang telah bekerja tetapi ingin mempelajari beberapa ilmu khusus seperti membaca Al-Quran, Ibadah, Bahasa Inggris, dan Bahasa Arab tanpa harus datang ke lembaga pendidikan, Kami memiliki tentor-tentor yang kompeten di bidangnya.

MAKNA SURPLUS

Surplus bermakna kelebihan. Juga bisa diartikan sebagai manfaat lebih. maka dengan brand "Surplus" maka lembaga ditujukan untuk memberikan manfaat bagi semua pihak. Juga yang paling utama, nama surplus menjadi semangat kami untuk memberikan layanan yang terbaik bagi siswa dan orang tua khususnya dan pendidikan di indonesia umumnya. kami yakin, dengan manfaat lebih yang diterima oleh semua pihak, maka lembaga ini akan selalu menjadi Vigorous Source of Excellence.

VISI SURPLUS :

Menjadi lembaga Les Privat yang paling berkualitas, terintegrasi, dan menjadi Vigorous Source of Excellence sehingga siapapun yang bergabung dengan SURPLUS akan unggul dalam prestasi.

MOTTO

“Vigorous Source of Excellence”

FILOSOFI:

Berikut ini adalah landasan filosofis kami yang menjiwai setiap aktivitas lembaga:

1. Keihklasan

Keiklasan menjadi landasan semua pihak yang berkepentingan di SURPLUS. Guru yang ikhlas mengajarkan ilmu, siswa yang ikhlas dalam belajar, dan manajemen yang ikhlas dalam mengelola lembaga. Hal ini menjadikan semua pihak yang berkepentingan mendapatkan manfaat lebih. Siswa bukan sekedar mendapat nilai yang tinggi dan berprestasi, tapi juga ilmu tersebut bermanfaat. Dengan ikhlas dalam belajar, Ilmu bukan sekedar bermanfaat untuk kesuksesan di dunia, tapi juga kesuksesan di akhirat. Guru pun bukan sekedar memperoleh balasan jasa dalam bentuk materi, tapi juga memperoleh pahala atas ilmu yang diajarkan dengan ikhlas.

2. Dedikasi & Integritas

Dedikasi dan Integritas menjadi dasar yang menjiwai setiap aktivitas di SURPLUS. dengan adanya dedikasi yang tinggi dari para tutor siswa akan berprestasi. dengan Integritas yang tinggi akan terbentuk sistem belajar dan mengajar yang baik.

3. Social-Interest

Mengedepankan kepentingan sosial/umum (social-interest) dibandingkan kepentingan pribadi (self-interest) adalah mindset yang harus dimiliki terutama oleh manajemen dan tutor SURPLUS. kami yakin, ketika manfaat umum sudah terpenuhi, maka manfaat pribadi pun akan ikut terpenuhi. kepentingan umum ini termasuk kepentingan siswa dan orang tua terutama dalam memenuhi apa yang diharapkan. karena ketika siswa bisa memperoleh apa yang diharapkan, hal ini akan berdampak terhadap kemajuan pendidikan bangsa yang akan menjadi sumber kemaslahatan umum bangsa indonesia dalam berbagai bidang.

KETAHUI KEUNGGULAN KAMI, KLIK DISINI

Untuk registrasi siswa baru, KLIK DI SINI
Hubungi Kami
surplusjogja (Line ID)
Layanan WA / SMS / Line Center:
Setiap Hari 08.00 - 20.00 WIB
Layanan Call Center:
Senin-Jumat 09.00 - 16.00
Jika di luar waktu tersebut mohon tinggalkan pesan (SMS)
SUPPORT POINT:
Jl. Ringroad utara No.21C, Caturtunggal, Sleman, Yogyakarta (Khusus siswa & by Appointment)
OUR SUPPORT POINT
SOCIAL

Surplus In-Home Tutoring | Cendekia Education Group | © Copyright