LOWONGAN GURU LES PRIVAT YOGYAKARTA

Apakah anda sedang mencari lowongan pekerjaan menarik dan fleksibel di bidang pendidikan di Yogyakarta? Surplus Les Privat Yogyakarta membuka peluang dan lowongan pekerjaan bagi mahasiswa, guru, dosen, praktisi, sarjana dan kalangan lainnya di Jogja untuk mengajar secara freelance sebagai tutor Surplus sesuai bidang keahliannya.

Tutor Surplus adalah suatu pekerjaan freelance di bidang edukasi dan tutoring. Tutor surplus mengajarkan berbagai skill dan pelajaran sesuai dengan keahliannya. Dengan waktu mengajar yang fleksibel dan dikondisikan dengan waktu luang tutor, menjadikan profesi ini menjadi pilihan jitu bagi anda yang ingin memperoleh tambahan pendapatan, mengisi waktu luang, mengamalkan ilmu, juga mencari pengalaman baru. Mahasiswa, pegawai, guru, bahkan ibu rumah tangga (dengan syarat Mahasiswa Aktif S1/D3 atau Alumni S1/D3/D1, kecuali untuk skill-skill khusus) dapat bergabung dengan Surplus. Anda dapat mengajarkan pelajaran maupun skill yang anda miliki untuk semua kalangan.

Jika Anda menguasai keahlian atau bidang tertentu, dan anda ingin berbagi pengetahuan atau skill anda tersebut, maka mendaftar menjadi tutor di Surplus Les privat Yogyakarta adalah pilihan tepat. Selain berbagi ilmu, anda akan mendapatkan penghasilan tambahan sesuai dengan “jam terbang” anda. Anda tidak perlu khawatir mengganggu aktivitas utama anda. Apapun profesi anda, anda dapat bergabung menjadi tutor di Surplus les privat Yogyakarta. Jadwal mengajar juga tempat mengajar disesuaikan dengan jadwal kosong anda.

Apakah anda mahasiswa, guru, sarjana, ibu rumah tangga, profesor, profesional, dan anda ingin memperoleh tambahan pendapatan, mengisi waktu luang, atau sharing ilmu. Maka dengan bergabung dengan surplus les privat yogyakarta, Anda akan dipertemukan dengan siswa-siswa yang siap untuk belajar.

Surplus les privat Yogyakarta adalah salah satu les privat terkemuka. Bergabung dengan kami dan bekerja sebagai salah satu dari ratusan tutor aktif Surplus merupakan pengalaman yang berarti. Dengan menjadi pengajar les privat di Yogyakarta, Anda memperoleh kesempatan mengajarkan skill atau ilmu-ilmu anda di satu sisi anda memperoleh tambahan pendapatan.

Apakah anda siap untuk mengembangkan skill komunikasi anda? Siap membangun relasi dengan berbagai kalangan? Siap mengembangkan skill organisasi dan manajemen waktu? Siap untuk Sabar, toleran, memahami orang lain, Positif, proaktif, dan supportif, Berfikiran luas, memiliki antusiasme yang tinggi, Sehat Jasmani dan Rohani, Memiliki karakter yang baik, dan memiliki integritas dan loyalitas yang tinggi terhadap Lembaga? Jika anda siap, tunggu apalagi, mari bergabung dengan Surplus les privat Yogyakarta. Kami membuka lowongan sebesar-besarnya untuk menjadi guru les privat di Yogyakarta.

Jika anda tertarik untuk menjadi tutor di Surplus Les Privat Yogyakarta, silakan mempelajari deskripsi pekerjaan (job description) terlebih dahulu dengan teliti dan seksama. Pastikan gadget anda bisa membuka file PDF. Silakan unduh job description dengan klik tautan berikut:
Untuk registrasi siswa baru, KLIK DI SINI
Hubungi Kami
surplusjogja (Line ID)
Layanan WA / SMS / Line Center:
Setiap Hari 08.00 - 20.00 WIB
Layanan Call Center:
Senin-Jumat 09.00 - 16.00
Jika di luar waktu tersebut mohon tinggalkan pesan (SMS)
SUPPORT POINT:
Jl. Ringroad utara No.21C, Caturtunggal, Sleman, Yogyakarta (Khusus siswa & by Appointment)
OUR SUPPORT POINT
SOCIAL

Surplus In-Home Tutoring | Cendekia Education Group | © Copyright