BIMBEL / LES PRIVAT SBMPTN YOGYAKARTA

Surplus Les Privat Yogyakarta membuka program Les privat SBMPTN di Jogja bagi anda yang ingin mempersiapkan diri untuk mengikuti Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN. Program les privat SBMPTN di Jogja dengan guru datang ke rumah yang mencakup semua materi SBMPTN mulai dari Saintek, Soshum, dan campuran. Tutor terbaik daru Surplus siap menjadi mentor pribadi anda.

Bagi siswa kelas 12, ada banyak sekali ujian khususnya ketika masuk ke semester 2. Mulai dari UN, UASBN, dan dilanjutkan dengan ujian masuk perguruan tinggi negeri yang diinginkan (SBMPTN). Pastinya banyak sekali hal yang harus dipersiapkan khususnya fondasi akademis dan mental yang kuat. Untuk menghadapi SBMPTN tentunya butuh persiapan yang sangat matang. Karena berdasarkan data sebelumnya, rata-rata yang lulus SBMPTN hanya 15-18 persen dari total peserta ujian. artinya dari 100 peserta hanya 15-18 orang yang diterima. Hanya mereka yang lolos dari seleksi ketat yang bisa diterima di perguruan tinggi negeri yang diinginkan.

Bagi anda yang ingin mempersiapkan diri untuk SBMPTN, dan ingin memiliki tutor pribadi yang siap mendampingi anda sampai ujian, maka anda berada di laman yang tepat, Surplus Les Privat Yogyakarta telah membuka program yang kami rancang secara khusus untuk siswa-siswa di Yogyakarta untuk mempersiapkan diri masuk perguruan tinggi negeri yang diinginkan. Dengan tutor-tutor verified dan berpengalaman di bidangnya. Juga dilengkapi dengan materi-materi try out yang lengkap. Program privat / bimbel persiapan SBMPTN dari Surplus Les Privat Yogyakrta adalah pilihan terbaik bagi anda.

Kami memahami, untuk menghadapi SBMPTN, selain fondasi akademis yang kuat, setiap peserta harus fokus, berani keluar dari zona kenyamanan, mempelajari konsep setiap materi secara holistik, mempersiapkan mental, juga pandai-pandai mengatur waktu dan strategi. Maka, tutor dari Surplus Yogyakarta bukan sekedar mengajarkan materi yang sulit, tapi akan menjadi mentor anda untuk menghadapi SBMPTN dan mengajarkan berbagai hal untuk mempersiapkan diri menghadapi SBMPTN.

Program bimbingan belajar privat SBMPTN di Yogyakarta yang mencakup keseluruhan materi yang akan dihadapi di SBMPTN diantaranya:

a. Les Privat SBMPTN Saintek (IPA)
TKPA : Matematika Dasar, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Verbal, Numerikal, dan Figural
TKD Saintek : Matematika, Biologi, Kimia, dan Fisika

b. Les Privat SBMPTN Soshum (IPS)
TKPA : Matematika Dasar, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Verbal, Numerikal, dan Figural
TKD Soshum : Sosiologi, Sejarah, Geografi, dan Ekonomi

c. Les Privat SBMPTN Campuran (IPC)
TKPA : Matematika Dasar, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Verbal, Numerikal, dan Figural
TKD Saintek : Matematika, Biologi, Kimia, dan Fisika
TKD Soshum : Sosiologi, Sejarah, Geografi, dan Ekonomi

Dengan konsep privat guru datang ke tempat anda, program les privat kami rancang sefleksibel mungkin demi kenyamanan anda. Untuk waktu les anda bisa memilih sesuai waktu luang anda, durasi les juga bisa memilih antara 60, 90 hingga 120 menit / pertemuan. Bahkan anda juga bisa les kurang dari 1 bulan bahkan hanya 1 hari dengan ketentuan ambil minimal 4 tatap muka. Setiap program les privat SBMPTN di Jogja kami rancang sefleksibel mungkin untuk memenuhi setiap kebutuhan anda.




 Untuk info lebih lanjut silakan hubungi CS. adapun untuk registrasi silakan klik link berikut:

REGISTRASI PRIVAT SBMPTN
Untuk registrasi siswa baru, KLIK DI SINI
Hubungi Kami
surplusjogja (Line ID)
Layanan WA / SMS / Line Center:
Setiap Hari 08.00 - 20.00 WIB
Layanan Call Center:
Senin-Jumat 09.00 - 16.00
Jika di luar waktu tersebut mohon tinggalkan pesan (SMS)
SUPPORT POINT:
Jl. Ringroad utara No.21C, Caturtunggal, Sleman, Yogyakarta (Khusus siswa & by Appointment)
OUR SUPPORT POINT
SOCIAL

Surplus In-Home Tutoring | Cendekia Education Group | © Copyright