LES PRIVAT BAHASA JEPANG DI JOGJA

INFO: DALAM RANGKA PENINGKATAN KUALITAS PROGRAM, REGISTRASI SISWA BARU PROGRAM LES PRIVAT BAHASA JEPANG DITUTUP SEMENTARA. MOHON MAAF ATAS KETIDAKNYAMANANNYA.

Jika Anda ingin les privat bahasa Jepang (atau "Nihongo" seperti disebut dalam bahasa Jepang) di area kota Yogyakarta, Sleman dan Bantul, Maka anda telah mengunjungi halaman yang tepat! SURPLUS PRIVATE COURSE membuka program les privat bahasa Jepang dengan brand SURPLUS JAPANESE dengan tutor datang ke tempat anda baik di rumah, kantor, perpustakaan, ataupun tempat lainnya. Anda akan belajar bagaimana berbicara, membaca, dan menulis Nihongo. Dengan belajar di SURPLUS JAPANESE anda akan diajarkan beberapa hal seperti cara menulis alfabet Jepang (termasuk Hiragana dan Katakana) serta Kanji (karakter Cina), kosakata, tata bahasa, struktur kalimat, juga kata-kata umum dan frase. Apa yang membedakan kami dari kursus bahasa Jepang atau tutorial adalah bahwa kita benar-benar mengajarkan Anda bagaimana untuk konjugasi kata kerja dan bagaimana membangun kalimat Anda sendiri - hal-hal yang penting untuk belajar bagaimana berbicara bahasa Jepang dengan lancar!

Tujuan dari program les privat bahasa Jepang di Yogyakarta ini adalah untuk membantu Anda mempelajari dasar-dasar bahasa Jepang dan mengajarkan Anda bagaimana untuk belajar bahasa Jepang dengan cara yang mudah-mudahan cepat dan mudah dimengerti.

Metode pembelajaran di SURPLUS JAPANESE adalah mengacu pada JLPT, semacam TOEFL IELTS dan TOEIC pada bahasa Inggris. JLPT adalah singkatan dari The Japanese Language Proficiency Test yang merupakan tes untuk mengevaluasi dan sertifikasi kemampuan berbahasa Jepang bagi yang bukan penduduk Jepang asli. JLPT meliputi pengetahuan bahasa, kemampuan membaca, dan kemampuan mendengarkan. Dengan mengacu pada JLPT, maka kami memiliki 5 program les privat bahasa Jepang di Yogyakarta, diantaranya:

1. N5 (Kemampuan Untuk Mengerti sebagian Bahasa Jepang Dasar)

Pada tingkatan ini akan diajarkan bagaimana cara membaca dan memahami ekspresi pada kalimat yang ditulis dalam hiragana, katakana, dan kanji dasar. Anda juga akan diajarkan bagaimana untuk mendengarkan dan memahami percakapan tentang topik sehari-hari, dan mampu mengambil informasi yang diperlukan dari percakapan singkat dan mampu berbicara secara perlahan dalam bahasa Jepang.

2. N4 (Kemampuan menguasai Bahasa Jepang Dasar)

Anda akan diajarkan membaca dan memahami kalimat-kalimat tentang kegaitan sehari-hari, ditulis dalam kosa kata dasar dan kanji. Selain itu, anda juga akan diajarkan bagaimana untuk mendengarkan dan memahami percakapan yang dihadapi dalam kehidupan sehari-hari dengan memahami maknanya, dan diucapkan secara perlahan.

3. N3 (Kemampuan untuk memahami Bahasa Jepang yang digunakan dalam situasi sehari-hari pada level tertentu)

Anda akan diajarkan untuk membaca dan memahami beberapa materi tertulis dengan konten khusus seperti mengenai topik sehari-hari. Anda juga diajarkan memahami ringkasan informasi seperti berita utama surat kabar, juga cara membaca tulisan-tulisan yang sedikit sulit dan memahami pokok-pokok konten tulisan tersebut dan beberapa frase alternatif. Anda juga akan diajarkan untuk mampu mendengarkan dan memahami percakapan yang koheren dalam situasi sehari-hari, berbicara dengan kecepatan mendekati native, dan mampu mengikuti konten percakapan serta memahami hubungan antara orang-orang yang terlibat dalam percakapan tersebut.

4. N2 (Kemampuan untuk memahami Jepang digunakan dalam situasi sehari-hari, dan dalam berbagai situasi untuk level tertentu)

Anda akan diajarkan untuk mampu membaca bahan-bahan tertulis dengan jelas pada berbagai topik, seperti artikel dan komentar di surat kabar dan majalah serta kritik yang sederhana dengan memahami isinya. Bahan-bahan tertulis tersebut dapat berupa topik umum serta memahami maksud dari penulis. Selain itu anda akan diajarkan untuk mampu memahami materi secara lisan disajikan seperti percakapan yang koheren dan laporan berita, berbicara dengan kecepatan yang hampir sama dengan native dalam situasi sehari-hari maupun dalam berbagai situasi, anda juga diajarkan untuk mampu mengikuti arah pembicaraan para native speaker dan memahami isinya. Anda juga diharapkan mampu memahami hubungan antara orang-orang yang terlibat dan poin penting dari materi yang disampaikan.

5. N1 (Kemampuan untuk memahami Bahasa Jepang dalam berbagai situasi)

Anda akan diajarkan untuk membaca tulisan dengan kompleksitas logis atau tulisan abstrak tentang berbagai topik, seperti editorial surat kabar dan kritik, dan memahami struktur dan isinya. Tulisan tersebut memiliki isi yang mendalam tentang berbagai topik dan mengikuti narasi mereka serta memahami maksud dari penulis secara komprehensif.

Selain itu anda akan diajarkan untuk memahami materi secara lisan disajikan seperti percakapan yang koheren, laporan berita, dan ceramah. Anda juga diajarkan untuk mampu berbicara dengan kecepatan seperti para native speaker dalam berbagai kondisi, anda mampu mengikuti ide-ide mereka dan memahami isinya secara komprehensif. Anda juga diajarkan untuk dapat memahami rincian materi yang disampaikan seperti hubungan antara orang-orang yang terlibat, struktur logis, dan poin penting.


JIKA ADA PERTANYAAN MENGENAI LES PRIVAT BAHASA JEPANG SILAKAN HUBUNGI KAMI DENGAN MENGISI FORMULIR KONTAK ATAU HUBUNGI SURPLUS INFORMATION CENTER (SIC).
Untuk registrasi siswa baru, KLIK DI SINI
Hubungi Kami
surplusjogja (Line ID)
Layanan WA / SMS / Line Center:
Setiap Hari 08.00 - 20.00 WIB
Layanan Call Center:
Senin-Jumat 09.00 - 16.00
Jika di luar waktu tersebut mohon tinggalkan pesan (SMS)
SUPPORT POINT:
Jl. Ringroad utara No.21C, Caturtunggal, Sleman, Yogyakarta (Khusus siswa & by Appointment)
OUR SUPPORT POINT
SOCIAL

Surplus In-Home Tutoring | Cendekia Education Group | © Copyright